Babinsa Roa Malaka Imbau Juru Parkir Supaya Ketat Penjagaan

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Roa Malaka, Serma Vinantius Suwito melakukan komunikasi sosial dengan juru parkir yang ada‎ di Area Parkir jln Petak kecil Rt 02/02 Kel. Roa Malaka Kec. Tambora Jakarta Barat pada Rabu (1/3).‎
Dalam komsos tersebut, dirinya memberikan Pengarahan dan Himbauan kepada para Juru Parkir yang ada di area itu untuk bekerja sebagai juru parkir sesuai dengan kemampuannya.
“Dan harus mengedepankan rasa tanggungjawab dengan segala resiko dari apa yang yang kerjakan, atur kendaraan yang parkir dengan benar,” tuturnya.
Dengan kebenaran pengaturan itu, nantinya tidak mengganggu perjalanan orang lain, jangan terlalu memaksakan kehendak dan harus terima ongkos parkir yang di berikan oleh pemilik kendaraan dengan ikhlas.
“Kemudian kita minta kenali betul siapa-siapa yang parkir, berikan kartu parkirnya, kami selaku babisa disini tidak mau mendengar dan menerima laporan ada keributan di area parkir ini, dan jangan sampai ada kendaraan yang hilang, karena kelalaian kerja juru parkir, pasti akan diminta tanggungjawab,” tutupnya.

 703 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *