Close
IMG-20170301-WA244
Inilah pencuri Hp dan Laptop yang berhasil diringkus. (Munir)
Jakarta, deteksionline.com – Hendra Gunawan (26) warga kampung Pangkalan, 08/02, Semanan, Kalideres Jakarta Barat nekat mencuri sebuah dua buah HP Blackberry dan satu buah laptop merk asper milik Agus Winata di Kp. Duri 03/01, Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (1/3) siang.
Pencurian hp itu diawali saat korban tengah duduk di dekat lokasi. Kemudian, ‎pelaku ini tiba tiba datang dan duduk disebelah korban. Karena tidak menaruh rasa curiga, korban membiarkan tas yang berisi barang berharganya diatas bangku.
“Kemudian, pelaku ini tiba tiba langsung mengambil dan berlari sekencang kencangnya. Melihat aksi itu, akhirnya korban berteriak maling yang mengundang warga dilokasi,” tutur Babinsa Koramil 06/KD Serda Sukarman Azis Rabu (1/3).
Azis melanjutkan, Warga bersama korban mengejar pelaku, beruntung pada saat itu, ada dirinya yang tengah berpatroli di sekitar lokasi bersama Babinkamtibmas Aiptu Eka Prasetia
“Sudah di bawa ke Polsek Kalideres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Korban dan barang bukti kita bawa juga ke sana kita serahkan sepenuhnya ke polisi,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!