Close
Jakarta, deteksionline.com – Kedekatan TNI dengan Masyarakat tidak selalu dengan komsos saja. Pasalnya, anggota Koramil 02/TBR melaksanakan sholat Dzuhur bersama di Musholla Al Ikhlas yang ada ‎di jln. Tiang Bendera 3, Rt 04 Rw 03, Kel. Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa (28/2) siang.
 
Serda Rodanih menjelaskan, Sholat berjamaah itu dipimpin langsung oleh tokoh agama wilayah Tiang Bendera bernama Ustad Syaifulloh.
 
“Kami rutin melaksanakan giat sholat jamaah seperti ini, karena selain pahalana yang besar, hal ini bisa mempererat persaudaraan anatara TNI dan warga sekitar,” tuturnya Selasa (28/2).
 
Usai melaksakan sholat berjamaah, dirinya langsung memberikan imbauan kepada warga untuk mencurigai orang yang berpura pura sholat. Sebab, tidak menutup kemungkinan ada kelompotan pencuri kotak amal yang biasa beraksi.
 
“Karena memang maling itu tidak melihat tempat di mananya, selagi ada kesempatan ia akan beraksi dan sikat barang barang yang menurutnya berhaga. Imbauan kita jaga keamanan wilayah,” tutupnya.‎

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!