Close
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Kalianyar Serda Saragih tak pernah lelah melakukan Komsos dengan warganya. Kali ini ia lakukan ‎di Balai Warga 05, ‎Jln. Kalianyar 6, Rt 04 Rw 05, Kel. Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa (28/2) siang.‎
Komsos tersebut, diarahkan kepada anak anak karang taruna Rw 05  Kel. Kalianyar agar mereka dapat pemahanan tentang mencintai negaranya sendiri. Sebab anak anak muda saat ini mudah terprovokasi dan terbawa arus.‎
“Selain itu, kegiatan Komsos tersebut membahas tentang kegiatan Karang taruna kedepan, kami selaku Babinsa sangat mengharapkan agar anak anak karang taruna ini bisa mempunyai sebuah usaha dan Kegiatan yang positip yang bisa di nikmati khusus nya Kaula muda dan umum nya warga masyarakat di wilayah binaan nya,” tuturnya Selasa (28/2).
Di samping itu, ia juga mengajak mereka dengan terlebih dahulu mengetahui apa keahlian dari anak anak karang taruna itu. Sehingga anak-anak karang taruna yang ada di wilayahnya bisa menyalurkan bakat dan keahlian selalu dalam tindakan positif.
“‎Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab, serta Apresiasi yang tulus dari kami sebagai aparatur kewilayahan, sebab di tangan dan di dada para Karang Taruna ini lah akan timbul dan tumbuh pimpinan-pemimpin masa depan yang handal dan kualitas,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!