Close
Jakarta, deteksionlin.com – Batuud Koramil 02/TBR, Serma Nurdi melakukan kominkasi sosial dengan petugas pemerintah yang melakukan sounding tes kepadatan atau kekerasa tanah untuk membangun Kantor kelurahan Duri Utara Jln. Duri Utara, RT 06/06, Kel. Duri Utara,Tambora, Jakarta Barat pada‎ Selasa (28/2).
Dalam kesempatan itu, Nurdi bertemu dengan ‎Dody, Drajat, Agus dan Budi sebagai penanggungjawab untuk melakukan Sounding Tes tersebut. ‎
“Pembanggunan Kantor Kel. Duri Utara rencananya akan di bangun 4 lantai, karena Kantor Kelurahan yang sekarang kurang memadai untuk pelayanan masyarakat sehingga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, maka Pemda DKI Jakarta akan membanggun kembali Kantor Kel. Duri Utara,” katanya Rabu (1/3).
Sounding yang dilakukannya untuk memberikan kenyataan bahwa kepadatan dan kekerasan tanah untuk pembangunan gedung itu benar benar kuat. Sehingga, tidak terjadi runtuhnya bangun akibat pihak pembangun gedung memberikan kualitas yang asal asalan.
“Kami sebagai aparat keamanan sangat memerhatikan warga dari hal sekecil apapun. Kita juga mengimbau agar pekerja tetap mengutamakan keselamatannya,” tutupnya.‎

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!