by

Babinsa Kalianyar Bantu Padamkan Api Kebakaran

Jakarta, deteksionline.com – Kebakaran kembali terjadi di kawasan Jakarta Barat tepatnya di jalan Kalianyar 10 gang 8 RT08/07, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa (28/2) dini hari.
Api yang berasal dari rumah Tju Sak Khiwn akibat arus pendek listrik yang menyambang ke bangunan mudah terbakar.
Mendapatkan, laporan adanya kebakaran di wilayahnya, Babinsa Kalianyar Serda Edi Saragih langsung meluncur ke lokasi kebakaran untuk membantu pemadaman Api.
“Begitu api menyala kami langsung diberitahu melalui HT. Selain kami membantu pemadaman api, kami melakukan pengamanan sekitar lokasi supaya tidak ada pelaku kejahatan yang memanfaatkan kesempatan,” tuturnya Selasa (28/2).
Api berhasil di padamkan sekitar pukul 01.45WIB dengan menerjunkan beberapa mobil pemadam kebakaran. ‎Kawasa Jakarta Barat merupakan wilayah padat penduduk. Oleh sebab itu, nantinya Babinsa Kalianyar bakal mengadakan diskusi di kelurahan mengenai pencegahan kebakaran dan juga kita berikan pelatihan bagaiaman cara memadamkam api sebelum membesar api itu.
“Memang harus kita berikan arahan dan pelatihan, sepaya warga memahami betuh tata cara pemadaman api dan tidak panik meninggalkan begitu saja yang membuatnya semakin membesar,” tutupnya.

24 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed