Koramil 02/TBR, Doa Bersama Di Musolah Al Ikhlas

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Anggota Koramil 02/TBR, Serka Mi’an dan Serka Patton serta Serda Saputra mengajak masyarakat yang ada di sekitar wilayah untuk berdoa bersama di Musholla Al Ikhlas yang ada di ‎Jln. Tiang Bendera 3, Rt 04 Rw 03, Kel. Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat pada Selasa (28/2).
 
‎Do’a bersama yang dijalaninya untuk mempererat silahturahmi antara TNI dengan warga sekitar. Sehingga, Citra TNI di masyrakat tetap terjaga dan baik di mata warga. Karena, selama ini TNI kuat bersama Rakyat.
 
“Kita tidak lupa untuk mendo’akan sesama Anggota Kodim 0503/JB dan masyarakat muslimin  yang sedang terkena cobaan Allah SWT seperti Sakit, dan musibah dari kejahatan dikuatkan hatinya, diangkat penyakitnya dan diberikan pengganti yang lebih jika barang berharganya hilan,” tutur Serka Mi’an Selasa (24/2).
 
Mi’an meyakini, dengan malaksanakan doa berjamaah, doa doa yang dipanjatkan bisa di diijabah oleh sang pencipta. Oleh karena ia meminta kepada seluruh warga untuk tidak lupa berdoa setiap waktu demi keselamatan dan keamanan diri.
 
“Doa itu merupakan kunci kita dalam melakukan hal apapun, karena tanpa doa usaha yang kita jalani akan sia-sia,” tutupnya.

 384 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *