Babinsa Tegal Alur Dampingi Ibu Walikota Jakbar Di RPTRA

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Kel. Tegal Alur, Serda Sukaharyanto melakukan pengamanan kedatangan istri Walikota Jakarta Barat, Anas Supriyanti di RPTRA Alur Dahlia tepatnya di Jl. Mushola Rt 02/07 Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat pada Selasa (28/2).
 
Selain dirinya, tiga pilar Kalideres juga ikut serta menemani kunjungan istri Walikota tersebut. Sebab, Supriyanti merupakan istri pejabat penting di wilayah Jakarta Barat.‎
“Kita ditemani oleh tiga pilar berada di sana. Acaranya kemarin pagi sekiatar pukul 08.00WIB dengan didahului sholat duha bersama,” terangnya Selasa (28/2).
Selseai melakukan sholat duha, Supriyanti langsung melakukan pemantauan lokasi RPTRA untuk mengetahui kelengkapan dari peralatan olahraga dan fasilita untuk warga. Selain itu juga mengecek kondisi permainan anak apabila ada terjadi kerusakan maka akan dilakukan perbaikan.‎
“Kemudian ‎himbauan Ibu Wali bahwa disekitar RPTA harus dilengkapi dengan permainan anak, memang sudah ada permainan anak tetapi harus ditingkatkan dengan membangun permainan yang belum ada di RPTRA ini,” terangnya. 
 
Hal itu dikarenakan, tiga pilar ingin menghadirkan permaianan yang sesuai dengan namanya yaitu Ruang Publik Terpadu Ramah Anak. ‎Selain permainan, RPTRA juga bisa di lengkapi dengan Apotik hidup, taman di sekitar RPTRA bisa dimanfaatkan dengan ditanami tanaman obat terutama jahe merah.

 1,016 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *