by

Babinsa Pekojan Silaturahim Dengan Ketua RW 08

Jakarta, deteksionline.com – Pilkada putaran kedua akan berlangsung pada bulan April mendatang. Oleh sebab itu,‎ Babinsa Kelurahan Pekojan Serda Saputra melaksanakan komsos dengan Ketua RW 08 di kantor Kelurahan Pekojan jln. Pekojan III No. 93 Rt 05/09 Kel. Pekojan Kec. Tambora Jakarta Barat.
Dalam kesempatan itu,‎ Serda Saputra di temani oleh salah seorang wartawan media online agar pemahaman mengenai situasi wilayah jelang putaran kedua Pilkada dapat diketahui dan diinformasikan ke publik.
“Karena segala t‎entang pemberitaan yang berhubungan dengan kegiatan wilayah Pekojan Koramil 02/TBR Kodim 0503/ JB, untuk tetap di naikan ke berita sesuai dengan yang di harapkan pimpinan koramil 02/TBR dalam hal ini Danramil 02/TBR Kapten Inf Sukma, yaitu berita kan lah segala bentuk kegiatan yang ada di wilayah pekojan dan Tambora, sehingga kita tetap selalu memberikan informasi wilayah,” terangnya Selasa (28/2).
 
Selain melakukan Komsos, kata Serda Saputra, pertemuannya itu untuk menjalani hubungan baik antara TNI, Ketua RW dan juga wartawan. Sehingga, nantinya apabila terjadi suatu permasalahan diantara warga dengan wartawan dapat dicarikan solusinya.‎
“Kami ingin dekat dengan rakyat, wartawan dan juga seluruh pihak keamanan wilayah. Karena memang silahturahim yang dijalani dapat ‎membuka pintu rezeki dan bisa memanjang umur kita,” tutupnya.

 157 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed