Babinsa Kalianyar : Tugas Kami, PKK dan FKDM Mengayomi Warga

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – ‎Babinsa Kelurahan Kalianyar, Serka Mi’an memanggil ibu pipit selaku Kader PKK, Anggota FKDM, A. Yani dan Anggota PPS Oji di ruang PKK, kelurahan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat Selasa (28/2) untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos).
 
Mi’an menjelaskan, pertemuan antara dirinya dengan anggota tersebut, ‎untuk memberikan arahan agar mereka tetap menjalankan tugas sebagaiman mestinya. Sebab tanpa ada mereka, tugas Babinsa akan sedikit terbengkalai.
“Kita hanya ingin saling melengkapi tugas satu sama lain suapaya kita tetap solid dan tetap kuat karena tugas kami ini yaitu mengayomi warga,” tuturnya Selasa (28/2).
Mi’an menambahkan, pihaknya akan tetap membantu tugas dari ibu ibu PKK dalam bentuk apapun. Sebab, jika tidak ada dorongan atau bantuan dari Babinsa atau Bhabinkamtibmas, maka kegiatan yang dijalani PKK dirasa kurang lengkap bagaikan sayur kurang garam.
“Begitu pun nanti, ketika kami ada giat, maka kami akan melibatkan tiga pilar Kalianyar. Supaya mereka merasakan kalau tugas di lapangan saling membutuhkan bukan menjatuhkan,” tutupnya.‎

 

 395 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *