Babinsa Duri Utara Amankan Pria Gangguan Jiwa Yang Ngamuk

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Duri Utara Serda Erudin mendapatkan laporan dari warganya bahwa ada salah seoorang pria mengamuk di Rt07/07 Duri Utara, Jakarta Barat pada Senin (27/2) malam. Pria itu diketahui bernama Suwandi (35) yang ternyata mengidap penyakit gangguan jiwa.
 
Erudin menjelaskan, awalnya, ia mendapatkan telepon dari Karti warga sekitar yang meminta bantuan agar Babinsa segera mendatangi wilayah karena aada pria yang sedang mengamuk.
 
“Karena kami tidak ingin terjadi sesuatu dengan warga kami, maka kami langsung terjun kelapangan untuk mengamankan pria yang mengamuk itu,” tuturnya Selasa (28/2).
 
Beruntung saat mengamuk, pria itu tidak membawa senjata tajam atau benda tumpul lainnya yang bisa mencelakakan orang lain atau warga yang sedang melintas di lokasi. Dengan kecepatan respon Babinsa, dalam kejadian ini belum sempat memakan korban kekerasan Suwandi.
 
“Selanjutnya kami berkordinasi dengan Dinas Sosial DKI,  dengan Ibu YANTI dan Zadrak,  kemudian orang itu di bawah oleh Dinas Sosial untuk di Bina kembali,” tutup Erudin.

 511 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *