Babinsa Kelurahan Angke : Keamanan Wilayah Jadi Tanggungjawab Bersama

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Pengamanan wilayah Tambora tidak hanya tanggungjawab dari aparat penegak hukum saja. Pasalnya seluruh warga pun dituntut untuk menjaga keamanan wilayah agar masyarakat yang tengah tidur di malam hari dapat bermimpin indah tanpa terkena musibah.
 
Oleh sebab itu, ‎Babinsa kel. Angke Kec. Tambora Jakarta Barat, melaksanakan siskamling bersama warganya ‎di Pos Rw 04 di Jln. Pangeran tubagus Angke Rt 08/04 Kel Angke bersama dengan ketua Rw 04Tanjuin Be dan ketua LMK 04 Ma’mun serra Binmas 04 Kimang.‎
“Kami mengajak warga Masyarakat dan Pengurus kewilayahan untuk menjaga keamanan di Lingkungannya. Guna mencegah hal hal yang dapat menggangu keamanan di wilayah,” tuturnya Babinsa Kel. Angke Serda Rodanih Senin (27/2).
Rodanih juga tidak lupa memberikan imbauan kepada warga untuk tetap waspada terhadap orang orang yang bertamu di malam hari. Sebab, bisa saja mereka komplotan pencuri atau pelaku tindak kejahatan yang tengah menggambar wilayah.
“Tetap waspadi kalau ada apa apa kami harap segera melaporkan dan apabila ada maling yang tertangkap jangan sampai main hakim sendiri,” tutupnya.‎

 355 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *