Babinsa Sebagai Ujung Tombak Satuan Teritorial

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Kelurahan Kamal Kopka Zulfikar Alibuto melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Maulana selaku Tokoh Masyarakat (Tomas) di Jln. Rawa bebek Rt.07/01 Kel. Kamal Kec. Kalideres, Jakarta Barat pada Sabtu (25/2).‎
Dalam Komsosnya Zulfikar selaku aparat keamanan kewilayahan menghimbau kepada Tomas disini agar selalu waspada dan jangan mudah terprovokasi atau hasutan dari orang yang tidak bertanggungjawab. 
 
“Ya harus jaga komunikasi yang baik antara Tomas,Toga dan pemuda agar tercipta suasana yang harmonis, aman dan damai,” tuturnya Sabtu (25/2).
 
Zulfikar menambahkan, kerjasama yang baik anatara Babinsa, Tomas, Toga dan pemuda dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat adalah keutamaan.‎
 
“Karena Babinsa adalah ujung tombaknya satuan teritoral  maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh kami dapat diterima positif oleh seluruh masyarakat khususnya wilayah Kel. Kamal dengan adanya kami yang berkeliling di wilayah binaan,” ungkapnya.
Sehingga, kata Zulfikar, dirinya jadi tahu kesulitan warga sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.‎
 

 731 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *