Babinsa Kelurahan Taman Sari Komsos Antisipasi Tawuran

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Mengantisipasi tawuran di wilayah kelurahan Taman Sari, Babinsa Sertu Mustaqim melaksanakan Komunikasi sosial bersama Tiga Pilar lain, seperti Lurah Taman Sari Khambali dan Babinkamtibmas Aiptu Budi Asung, Kasi Sarana dan Prasarana Anton, serta Ketua RT05/06 Sa’iful.

Sertu Mustaqim menjelaskan, Komsos tersebut membahas berbagai antisipasi kenakalan remaja, seperti tawuran. Hasil kesepakatan, yakni gerbang atau Portal di Jalan Taman Sari VI ditutup pada Pukul 22.00 WIB.

“Penutupan itu juga mengantisipasi curanmor dan pencurian spion mobil,” ujar Sertu Mustaqim saat ditemui berkomsos di depan Bank Danamon, Jalan Taman Sari Raya RT05/06 Kelurahan Taman sari, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (25/2/2017).

Selain permasalahan keamanan, dalam Komsos itu juga bersepakat agar warga saling menjaga kebersihan lingkungan. Menurutnya, kebersihan lingkungan waris dijaga, mengingat berkaitan kesehatan.

“Selain berdampak pada kesehatan, kebersihan juga akan berdampak mengakibatkan banjir di musim penghujan saat ini,” tutupnya.

Diketahui, dalam Komsos itu pun disepakati untuk dilakukan Kerja Bakti setiap Minggu. Warga juga bersepakat untuk membongkar selokan tertutup beton untuk dibersihkan.

 488 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *