Pemilik Baba Raffi Dilaporkan Istri Kepolisi Karena Ketahuan Selingkuh

  • Share
hendysetiono-cast
Hendy Setiono. (Ist)

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM – Hendy Setiono (HS), 34 tahun yang adalah seorang pengusaha sukses waralaba hari ini, Jum’at (24/2/2017) siang dilaporkan oleh istrinya sendiri yang bernama Nilam Sari. Hal ini berdasarkan laporan Polisi LP/952/II/PMJ/Ditreskrimum tanggal 24 Februari 2017.

Nilam Sari ngotot melaporkan suaminya (HS) karena  diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita yang bernama Melissa (sesuai LP).

“Saya dapat info jika suami saya telah menduakan saya, dan mereka telah mengaborsi janin hasil hubungan gelap itu,” ujar Nilam Sari seusai  melaporkan di SPK Polda Metro Jaya, Jakarta, Jum’at (24/2/2017).

IMG-20170224-WA0047
Nilam Sari yang didampingi pengacaranya saat melaporkan perselingkuhan suaminya ke SPK Polda Metro Jaya, Jum’at (24/2/2017).

Akibat perbuatannya Hendy Setiono didakwa melanggar Pasal 284 tentang perzinahan dengan ancaman hukuman penjara selama sembilan bulan.

Seperti kita ketahui bahwa Hendy Setiono adalah  adalah seorangpengusaha asal Surabay dan terkenal sebagai pendiri sekaligus menjabat hingga saat ini sebagai Presiden Direktur Baba Raffi Enterprise, yang memayungi waralab kuliner Kebab Turki Baba Raffi , Piramizza, dan Ayam Bakar Mas Mono. (Nora)

 1,437 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *