Close

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM – Penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe masih saat ini menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat karena mengidap kanker serviks stadium akhir.

Tujuh hari dalam perawatan di Rumah Sakit, kondisi Jupe belum juga menunjukan randa-tanda pulih. Bahkan sempat beredar kabar  jika mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano itu membutuh transfusi darah. Hedi Yunus yang merupakan rekan sesama artislah yang berinisiatif mengabarkan hal itu (butuh transfusi darah) melalui akun Instagram-nya beberapa jam lalu.

“Bismillaaah … semangat yaa @juliaperrezz .. temen2 siapa yg gol darahnya A+ di Jakarta..??,”tulis Hedi di caption foto yang diunggah.

Dalam foto tersebut memperlihatkan bahwa Jupe sedang terbaring di tempat tidur. Di bagian bawah gambar ada tulisan “Urgent I need blood…A+”. Nomor kontak  manajernya, Diana, juga ikut dicantumkan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Jupe melalui manajernya belum memberikan keterangan perihal kondisi terkini Jupe yang terbaring di RS tersebut. (Nora)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!