Koramil 06/KD Siskamling Antisipasi Serangan Fajar

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Kel. ‎Tegal Alur Koramil 06/KD telah melaksanakan Siskamling dan Pam Swakarsa di wilayah Rt.002/03 Kel.Tegal Alur  Kec.Kalideres Jakarta Barat pada Rabu (15/2) dinihari.
 
Siskamling dilaksanakan bersama H.Sumiarto, Kardi, Bpk Dedi dan Erwin serta warga masyarakat Rt.002/03 Kelurahan Tegal Alur untuk mewaspadai adanya serangan fajar.‎
“Dalam pelaksanaan Siskamling itu kita memberikan himbauan kepada warga agar lebih waspada dan berhati-hati saat melaksanakan Siskamling, terutama terhadap orang yang tidak dikenal atau tamu yang akan berkunjung ke rumah warga,” kata Danramil 06/KD Kapten inf. Edi Suroso Rabu (15/2).
Ia juga mengingatkan, agar penjaga keamnan tetap meminta tamu yang datang‎ meninggalkan kartu identitas di Pos jaga dan s‎etiap dua jam sekali, perhatikan pada jam-jam rawan, biasa nya tengah malam dan menjelang Subuh.
“Bila ada permasalahan ataupun kejadian diwilayah segera hubungin Babinsa atau Babinkamtibmas. ‎Siskamling dan Pam Swakarsa dilaksanakan bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan khususnya pencurian dan perampokan serta untuk memberikan rasa aman kepada warga,” tutupnya.‎

 431 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *