Kodam Jaya Siap Bantu Kepolisian Amankan Pilkada

  • Share
IMG-20170213-WA0010
Konfrensi Pers bersama di Makodam Jaya Jl.Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur, Senin (13/2/2017)

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM – Pangdam Jaya, Mayjend TNI Teddy Lhaksmana menegaskan, pihaknya siap membantu kepolisian dalam mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada 15 Februari mendatang. Bahkan, ia menegaskan, berapapun jumlah personel yang dibutuhkan dirinya siap membantu.

“Kodam Jaya siap membantu Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada DKI Jakarta, dengan memberikan bantuan kekuatan pasukan berapa pun jumlahnya pasukan dibutuhkan, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ibu kota Jakarta,” ujar Mayjend TNI Teddy Lhaksmana kepada¬†wartawan¬†di Markas Kodam Jaya, Jakarta Timur, Senin (13/2/2017).

Ia pun meminta kepada setiap lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Mari kita jaga sama-sama keamanan dan ketertiban di masyarakat Jakarta sesuai fungsi dan peran masing-masing dengan tidak melanggar hukum yang berlaku di Negeri ini,” pintanya.

Tak hanya itu, ia juga meminta kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Saya selaku Pangdam Jaya mengimbau kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta yang berhak memilih untuk menggunakan hak pilihnya di TPS yang telah ditentukan dengan rasa aman dan damai,” himbaunya.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan, TNI sudah sangat komitmen membantu Polri dalam pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta.

“Sehingga jam berapa pun dan jumlah berapa pun pasukan TNI akan cepat memback up Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban saat Pilkada berlangsung,” jelasnya. (Yori/Ulis)

 887 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *