Babinsa Kali Anyar Ingatkan Warga Agar Legowo

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Babinsa Kel. Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat, Serka  Mi’an, melaksanakan Komunikasi Sosial kepada Dukcapil Kel. Kalianyar Zamhari, dan anggota Pamdal Slamet  serta Anggota Mitra Jaya Amar Di Posko bersama Kelurahan Kalianyar, Jln Kalianyar 4,  Rt 04/03, Kel. Kalianyar, Tambora.‎

“Komsos ini mengenai pemilukada di wil. Kel. Kalianyar, yang mana bagi pemilih yang tidak ada di DPT (daftar pemilih tetap) akan di berikan SUKET (surat keterangan) oleh Dukcapil lalu di teruskan ke PPS (panitia pemunggutan suara) untuk di daftarkan dan mendapatkan surat C 6 dengan membawa KK aslinya di waktu pencoblosan nanti,”‎ ujar Serka Mi’an Senin (13/2).
Serka Mi’an berharap, pada saat pencoblosan dapat berjalan dengan baik dan aman, tanpa kendala apapun. Bahkan, ia mengingatkan seluruh pihak agar tetap legowo siapa pun yang nnatinya akan memenangkan Pilkada.
“Harus menerimanya dengan ke ikhlasan karena dia(paslon) yang berhak memimpin jakarta 5 Th ke depan. Dan juga semoga pemimpin yang terpilih nanti menjadi pemimpin yang amanah, menjalankan roda pemerintahan dengan penuh keadilan dan kemanusiaan serta kesejahteraan dengan kebijakan nya nanti,” tutupnya.

 526 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *