Close
Vino G Bastian
Aktor Vino G Bastian (Ist)

JAKARTA,DETEKSIONLINE.COM – Aktor Vino G. Bastian akhirnya terpilih menjadi pemeran film Wiro Sableng 212 yang akan mulai syuting Agustus 2017. Padahal, sejak adanya pembuatan film ini, Vino pernah berulangkali menolak untuk  memerankannya.

“Tak pernah terbayangkan sebetulnya. Saya tadinya nggak mau, saya hanya mewakili keluarga. Tapi sepanjang karier saya di film, ini tanggungjawab terbesar untuk film Indonesia. Ingin memberitahu kepada masyarakat kalau Indonesia punya Wiro Sableng, punya legenda silat yang harus kita lestarikan,” ujar Vino di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017) lalu.

Vino mengambil peran ini sebagai balas budi kepada ayah yang dulu membuat novel Wiro Sableng.

“Ini bukan karena saya merasa paling tahu soal Wiro. Tapi saya berpikir ini mungkin dengan saya menjadi Wiro Sableng saya bisa membalas jasa orangtua saya meski hanya 1% karena bisa menjadi seperti sekarang. Jadi saya mau bertanggungjawab menjadi Wiro,” kata dia.

Vino pun mendapat pesan dari keluarga besarnya agar tetap menjaga originalitas karakter Wiro Sableng.

“Nah itu beban banget, saya kann harus memisahkan antara akting dan ahli waris Bastian Tito. Karena gimana pun juga Wiro bukan milik keluarga, tapi pecinta serial dan film. Saya profesional sebagai aktor, membuka pikiran dan totalitas agar film ini berhasil,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!