Mayor Inf Rohani Dilantik Dandim 0503/JB Jabat Danramil 01/Tamansari

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim), 0503/Jakarta Barat, Letkol Inf Wahyu Yudhayana, melantik Mayor Inf Rohani menjadi Komandan Rayon Militer 01/Tamansari, di aula Makodim Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Jumat (10/2).

Mutasi jabatan, merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan jajaran TNI AD, ini adalah sebagai wujud rotasi peremajaan. mengingat kebutuhan dalam berorganisasi. ujar Wahyu Yudhayana dalam amanatnya

Karena kekosongan pejabat Danramil yang menjalani Sekolah Komando Angkatan Darat (Seskoad), dan diisi pejabat sementara. maka hari ini jabatan Danramil Tamansari resmi dijabat Mayor Inf Rohani.

Dandim berharap kepada Danramil yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya.

Apa yang sudah baik dan dilakukan Danramil sebelumnya harus tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi.

“Saya minta Danramil baru cepat menyesuaikan diri dan bersinergi sehingga bisa bermanfaat bagi warga di wilayah Tamansari,” tandas Dandim.

Terpisah, Mayor Inf Rohani mengaku siap menjalankan tugas sebagai Danramil, tugas pertama setelah dilantik harus Full di Komando, untuk menghadapi Pemilukada DKI Jakarta,

Catatan wartamerdeka.net, Rohani pernah mendapat predikat Danramil terbaik pada tahun 2011, di jajaran Korem 052/Wijayakrama, padasaat itu, Jabatannya Danramil 18/Jatiuwung, Kodim 0506/Tangerang. dan tugas berat nya, menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres),

Rohani juga pernah menjabat Danramil 01/Tanggerang, dan pada saat itu, menghadapi tugas beratnya menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Walikota Tangerang.

Perwira menengah yang dinobatkan, sebagai rangking ketiga pada susdanrami tahun 2016 jajaran TNI AD itu, beristrikan Lise Astuti AM. KP yang kesehariannya sebagai Perawat di RS Puskesmas Kecamatan Kalideres.

Dari pernikahannya dikaruniai Tiga orang Anak, anak pertama Prahasta LR, Mahasiswa Ukrida fakultas kedokteran sedang skripsi, Aldo GE, Pilot Garuda sedang tepreting , Sultan masih sekolah SD kelas 1

Turut hadir dalam sertijab tersebut Kasdim Mayor Inf Muhamad Rizal, para Danramil, perwira staf, dan babinsa jajaran Kodim 0503/JB serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang XVII.

 1,033 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *