Close

Jakarta, deteksionline.com – 

Babinsa Kelurahan Semanan Koramil 06/KD, Serma Adik Kurniawan melaksanakan giat Komsos di Kantor Sekertariat Rw.010 Kel. Semanan, Kec. Kalideres Jakarta Barat pada Selasa (7/2) dini hari.
Dalam kesempatan itu Adik ‎menanyakan tentang kemungkinan kerawanan dalam pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari mendatang.‎
 
“Dan sudah disampaikan oleh Sekertaris Rw.010 bahwa untuk kerawanan kemungkinan ada 10 titik, namun Pengurus RW tetap berusaha mendeteksi dan mewaspadai kemungkinan yang timbul dengan memberikan pengarahan pentingnya menjaga kerukunan antar warga demi terwujudnya situasi yang kondusif,” katanya Selasa (7/2).
 
Selain itu‎, Adik memberikan apresiasi terhadap Pengurus RW atas usaha yang telah dilakukan tersebut yang telah membantu tugas Babinsa untuk mewujudkan situasi keamanan wilayah yang kondusif. 
“Kami juga ‎menghimbau apabila ada informasi ataupun kejadian di wilayah untuk segera malaporkan kepada Babinsa agar dapat segera diambil langkah-langkah penyelesaian,” tandasnya.
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!