Close
IMG-20170128-WA0014
Penampakan paspor seorang warga Australia yang ditolak Kanim Ngurah Rai,Bali karena Tersangkut kasus Pedofilia. (Foto: Ditjen Imigrasi)
Bali,deteksionline.com Untuk kesekian kalinya, petugas imigrasi Bandara Ngurah Rai, Bali menolak masuk warga Australia pelaku pedofilia yang telah masuk daftar buron Internasional pada hari Jum’at (27/1/2017) sekitar pukul 23.40 WITA waktu setempat.
Pria asing yang masuk DPO pedofil tersebut berinisial DNW, tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali menggunakan penerbangan AirAsia QZ537 dari Perth (Australia).
“Yang bersangkutan ditolak pendaratannya karena termasuk ke dalam daftar tangkal dengan alasan tersangkut kasus pedofilia, jadi sudah terbaca dilayar monitor kami,” ujar Kabag Humas dan Umum Ditjen Imigrasi Agung Sampurno dalam siaran persnya kepada wartawan, Sabtu (28/1/2017).
Agung menambahkan jika ditemukan ada warga asing yang bermasalah dengan dokumen apalagi tersangkut satu kasus maka ia akan ditolak masuk Indonesia dan dikembalikan.
“Kami tak akan ijinkan warga asing yang tak memiliki dokumen lengkap masuk di sini, apalagi yang bermasalah dengan hukum pasti akan kami tolak,” tegas Agung.
Kini warga Australia tersebut sudah dikembalikan ke embarkasi awal dengan penerbangan AirAsia QZ534 tujuan Perth pada hari Sabtu 28 Januari 2017 pukul 07.05 WITA waktu setempat.
“Iya sudah kami kembalikan ke negara asalnya,” tutup Agung. (Yori)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!