Close
Jakarta, deteksionline.com – Babinsa oramil 06/KD Serma Abdul Rahman bersama anggota mitra Jaya berhasil mengamankan, dua orang ‎pelaku pencuri handphone milik Erwan yang saat itu tengah di taruh diatas meja dagangannya.
Serma Rahman menjelaskan, saat itu kedua pelaku mengendarai sepeda motor honda Beat dengan nopo B 6963 dan berhenti di tempat Erwan yang berjualan Es Moy di Jalan Menceng Raya Rt09/02, Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa (24/1) malam.
“‎korban ini meletakan handphonenya, saat korban lengah mengambil es batu ke dalam rumah, tiba-tiba pelaku bernama Eko (28) ini mengambil handphone korban di atas meja,” tuturnya Rabu (25/1).
Sedangkan pelaku lain bernama Irfan(21) mengendarai sepeda motor. Korban keluar tiba-tiba pelaku ini berjalan menuju sepeda motor. Melihat keanehan akhirnya korban pun mencari handphone, karena curiga ia pun meneriaki pelaku maling.
“Masa yang ada di sekitar lokasi langsung mengepung pergerakan pelaku yang akan kabur dengan sepeda motornya. Massa pun menangkap dan menghakiminya,” terangnya.
Beruntung Serma Rahman bersama Mitra Jaya yang tengah berpatroli melintas di sekitar lokasi dan langsung membawanya ke Makoramil 06/KD sebelum di serahkan ke pihak kepolisian.
Saat ini kasus tersebut sudah di tangani oleh aparat kepolisian guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut. ‎

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!