Close

 

IMG-20170122-WA0014
Identitas DPO pedofilia asal Afrika Selatan yang berhasil ditolak mendarat oleh Kanim kelas I Ngurah Rai Bali. (foto: Ditjen Imigrasi)

Jakarta,deteksionline.com Kantor Imigrasi (Kanim)  Kelas I khusus Ngurah Rai,Bali berhasil menolak masuk seorang DPO internasional atas Kasus Pedofilia. Fouce Paul Stephanus (FPS)  pria asal Afrika Selatan (Afsel) tiba di bandara Ngurah Rai Bali pada hari ini, minggu (22/1/20170 sekitar pukul  21:20 wita, menggunakan pesawat Air Asia dengan nomor pesawat JQ 116 dari Perth.

 

“Yang bersangkutan kami tolak mendarat Karena alasan Register Offender (Pedofilia), ” ujar Kabag Humas dan Umum Ditjen Imigrasi Agung Sampurno dalam rilisnya kepada wartawan di Jakarta, minggu (22/1/2016).

 

Agung menambahkan bahwa pihaknya akan memulangkan kembali  ke embarkasi awal dengan pesawat JQ 117 tujuan Perth pada hari Senin tanggal 23 januari 2017 pk.07.00 wita.

 

“FPS sudah kami tahan,sebentar lagi akan kami lakukan pemulangan kembali ke embarkasi awal tujuan Perth, tentunya seluruh biaya pemulangan ini dibebankan kepada yang bersangkutan (FPS) bukan Ditjen Imigrasi ataupun Kanim Ngurah Rai Bali,” tegas Agung. (yori)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!