by

Wanita cantik Asal Maroko Ini dicegah Masuk Indonesia Karena…

IMG-20170121-WA0009
Wanita cantik (BB) asal Maroko ini sedang diinterogasi oleh petugas Imigrasi Kanim kelas I Soekarno-Hatta, BB (24) dicegah masuk Indonesia karena tidak punya reservasi hotel, tak punya tujuan dan tak punya uang saku. (Foto: Ditjen Imigrasi)
Jakarta,deteksionline.com Negara Indonesia hingga hari masih menjadi destinasi bagi para wisatawan dan turis mancanegara. Namun ketika kedatangannya  ke Indonesia tanpa memilik maksud dan tujuan yang jelas sudah pasti akan ditolak oleh petugas Imigrasi. Agar Negara terhindar dari segala macam bentuk ancaman dan kejahatan.
Kemarin, Jum’at (20/1/2016) kantor Imigrasi (Kanim) kelas I Soekarno-Hatta, Tangerang Banten, dalam pemeriksaan rutin menemukan seorang wanita cantik Warga Negara Maroko berinisial BB (24), ketika diinterogasi oleh petugas ia tidak dapat menunjukkan maksud dan tujuan yang jelas selama bermukim di Indonesia.
“Yang bersangkutan (BB) datang ke Indonesia gak tau mau apa dan hendak kemana, saudaranya pun tidak punya, selain itu ia juga tidak memiliki reservasi hotel, makanya kami cegah,” ujar Kabag Humas dan Umum Ditjen Imigrasi Agung Sampurno dalam siaran persnya kepada Wartawan di Jakarta, Sabtu (21/1/21/016).
Agung menambahkan bahwa wanita berparas cantik tersebut sudah langsung dipulangkan kembali ke Negara asalnya.
“Ketika kami menemukan yang tidak beres, maka saat itu pula kami data kemudian langsung dipulangkan kembali,” tegas Agung. (Yori)

31 total views, 2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed