by

Kapolsek Tambora : Acara Baksos DPP PDI di Tambora Berjalan Aman dan Terkendali

IMG-20170117-WA0009
Kapolsek Tambora Kompol M. Syafii (foto:Ist)

Jakarta,deteksionline.com Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat M Syafii menegaskan tidak ada gangguan atau pembubaran dalam acara pengobatan gratis massal yang dilakukan Baguna (Badan Penanggulangan Bencana) DPP PDI Perjuangan di Jembatan Besi, Tambora.
“Tidak ada gangguan saat acara itu,” ujar Kompol M Syafii sebagaimana dikutip dari laman humas Polsek Tambora, Selasa (17/01/2017).

Kompol M Syafii mengatakan ada remaja tanggung yang datang ke lokasi. Namun jumlahnya hanya lima orang. Menurutnya, acara tersebut aman sampai selesai.

“Acara itu berjalan dengan lancar. Tidak ada penghadangan atau pembubaran. Massanya pada saat acara hanya tiga sampai lima orang. Itu anak kecil. Sekitar SD atau SMP. Acara sampai selesai,” kata Kompol M Syafii.

Sebelumnya, Politikus PDIP Ribka Tjiptaning mengaku diganggu massa ormas saat menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat di Tambora, Jakbar.

Ribka menyampaikan peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/1/2017) lalu. Saat itu Ribka menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis massal yang dilakukan Baguna (Badan Penanggulangan Bencana) DPP PDI Perjuangan di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora.

Acara tersebut digelar sejak pukul 09.00 WIB pagi. Sekitar pukul 12.00 WIB, Cawagub nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat mendatangi lokasi pengobatan gratis. Menurut Ribka, Djarot berada di lokasi selama kurang-lebih 20 menit. (Yori)

26 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed