Koramil 06/KD Hadiri Acara Bimbingan KPPS

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Guna menciptakan Pilkada yang aman, damai serta tidak ada kecurangan, anggota Koramil 06/KD menghadiri bimbingan teknis KPPS tingkat kelurahan di Aula Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat dengan di bagi dua sesi bimbingan.
Babinsa Kalideres, Serka Jaka Katamsa mengemukakan, bahwa pihaknya mendapatkan undangan‎ dari kelurahan untuk menghadiri bimbingan tersebut.
“‎Peserta (angkatan pertama) dengan perincian yang berasal dari 21 TPS dan 1 TPS di wakili oleh 3 org petugas KPPS 63 orang,” ujarnya Senin (16/1).
 
Kemudian, kata Jaka peserta kedua dengan rincian 24 TPS dan 1 TPS di wakili 3 orang yang membawahi petugas KPPS 72 orang.‎
“‎Tadi penyampaian materi oleh nara sumber Sunardi Sutrisno Ketua KPUD Jakbar dengan Moderator Murdani Anggota PPK yang membahas‎ tata cara pemungutan dan penghitungan suara di TPS. ‎Materi kedua kebutuhan logistik, pemungutan dan penghitungan suara di TPS dan simulasi logistik di dalam atau di luar kotak suara. M‎ateri ke tiga sesi tanya jawab.‎ Terakhir simulasi pengisian berita acara pemungutan dan penghitungan suara di TPS,” tuturnya.‎

 

 657 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *