Close
Jakarta, deteksionline.com – Upaya dalam mengantisipasi provokasi yang bisa saja dialami oleh anggota Koramil 02/TBR, membuat Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana, melakukan kunjungan kerja kebeberapa Koramil di jajaran Kodim 0503/JB pada Kamis (12/1).
Dalam kunjungan kerja itu, Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan, Danramil dan Babinsa merupakan aparat yang harus berada digaris terdepan di wilayahnya. Untuk itu, ia mengimbau agar anggotanya jangan mudah terpancing oleh isue dan pernyataan yang bersifat provokatif.
“Dan saya imbau untuk utamakan menjalin komunikasi yang baik, antara atasan dan bawahan agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam melaksanaan tugas,” katanya di Koramil 02/TBR Kamis (12/1).‎
Selai itu, Wahyu juga mengatakan, pihaknya tidak akan segan-segan menindak tegas anggotanya yang kedapatan mengonsumsi atau menjadi pecandu narkoba. Hal itu dilakukan, sesuai dengan perintah Panglima TNI.
“Narkoba itu dapat merusak peradaban bangsa dan generasi muda, apalagi kalo sampai ada anggota sendiri yang mengkonsumsi atau memakai Narkoba, maka saya akan menindak tegas sesuai Perintah Panglima TNI,” trangnya‎
Wahyu menambahkan, bahwa apabila ada lahan kosong di wilayah Tambora, maka ia meminta agar di manfaatkan dengan menanam berbagai bahan pokok yang tengah melonjak seperti cabai.
‎”Kita mengharapkan peran Babinsa agar mendukung masalah ketahanan pangan yang sedang digalakkan pemerintah,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!