Koramil 04/CKR Percantik Pangkalan

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/JB mempercantik tampilan kantor koramil dengan memberikan warna baru. Hal itu selain untuk memperindah tampilan juga agar dilihat rapih dan nyaman baik oleh anggota maupun masyarakat yang ada di sekitar pangkalan Koramil.‎
Dan‎dim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan, kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman. Jika markas Koramil bersih dan rapih maka akan terciptanya semangat kerja yang menggebu-gebu. 
“Saya sudah sampaikan kepada jajaran saya untuk pelihara kantor dan di rapihkan, seperti memelihara rumah kita sendiri, jangan sampai kita punya rasa masa bodoh atau tidak peduli terhadap pangkalan yang kita miliki saat ini, karena kalau bersih semua pasti nyaman,” tutur WahyuSelasa (10/1).
Sementara itu, Danramil 04/Ckr Kapten Inf. Missin mengatakan, ‎bahwa tembok-tembok kantornya memang sudah lama tidak diperbaharui dan terlihat kusam. Sehingga, ia bersama anggotanya bergotong royong dalam melakukan pembaharuan warna.
 
“Kami melakukan cat ulang pangkalan, karena memang sudah banyak tembok yang terlihat kusam jadi untuk itu kami mempercantiknya kembali,” tuturnya.‎
Misin menjelaskan, selain kegiatan pengecetan, pihaknya juga melakukan kegiatan bersih-bersih pangkalan. Bahkan, diakuinya kebersihan pangkalan itu ia jalankan secara rutin usai apel pagi.
‎”Kegiatan bersih-bersih ini sudah rutin dilaksanakan pagi sehabis apel,” tandasnya.

 1,455 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *