Babinsa Koramil 02/TBR Bantu Evakuasi Korban Senggol Kereta

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Seorang Pria yang hendak menyebang di stasiun duri atau rel kereta api keserempet kereta api yang melintas. Pria itu diketahui bernama Sobarkah warga Krendang Baru, Tambora Jakarta Barat disenggol oleh kereta jurusan Tanah Abang-Kota pada Senin (9/1) sore.
Babinsa kalianyar Serka Mian mengatakan, bahwa pihaknya yang mendapatkan informasi adanya pria disenggol kereta, dirinya langsung terjun ke TKP guna mengecek keadaan korban.
“Ya jadi korban di senggol kereta dari belakang, beruntung korban masih selamat,” katanya Selasa (10/1).
Mian menjelaskan, dari keteranan PKD stasiun Duri bernama Syarifudin korban pada saat itu hendak menyeberang rek kereta api tanpa melihat arah kanan dan kiri. Selain itu, pada saat kereta akan melintas korban sudah diteriaki oleh warga yang ada di sana, namun korban tak mendengarnya.
“Akhirnya korban kesenggol dan jatuh, warga yang melihat, langsung berbondong-bondong untuk memastikan kondisi korban,” katanya.
Melihat korban masih sadar, tambah Mian, pihaknya langsung meminta korban untuk di evakuasi ke stasiun untuk mendapatkan pertolongan medis.
“Korban sudah berada di rumah ya, beruntung masih selamat,” tutupnya.‎

 1,564 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *