by

Koramil 02/TBR Melakukan Pengamanan Ledakan Diangke

Jakarta, deteksionline.com – Sebuah rumah yang ada di jalan Angke Indah 1 gang 5 Rt06/01 no. 16, Tambora Jakarta Barat mengalami ‎ledakan dari sebuah tabus gas. Dalam ledakan tabung gas tersebut, mengakibatkan rumah bagian belakang milik Kurning (70) berantakan.
‎Danramil 02/TBR Kapten Inf. Sukma mengatakan, saat mendapatkan laporan adanya ledakan di kawasan tersebut, dirinya langsung memerintahkan anggotanya untuk segera melakukan pengecekan dan pengamanan di wilayah itu.
“Kami melakukan Pengamanan Wilayah Angke. Kejadiannya sekitar pukul 04.15 WIB.‎ Memang ledakan itu kenceng ya, beberapa penghuni yang sedang tertidur di atas rumah itu langsung terbangun dan lari ke bawah untuk melihat apa yang terjadi,” katanya Senin (2/1).
Namun, kata Sukma, menurut keterangan anggotanya yang berada di lapangan, ketiga pria yang berusaha turun ke bawah sempat tertimpah reruntuhan bangunan. Beruntung ketiganya tidak mengalami luka yang cukup serius.
“Kerugian materil ruang tamu berantakan dan pintu rumah Jebol serta jendela kaca pecah berhamburan,” katanya.
Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim gegana, dugaan yang awalnya ledakan karena bom ternyata hanya kebocoran pada tabung gas. Sampai saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh polsek Tambora.‎

 195 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed