Ratusan Anggota Kodim 0503/JB Ikuti Penyuluhan Narkoba.

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Ratusan anggota Kodim 0503/JB menyaksikan penyuluhan Narkoba yang di sampaikan oleh Brigjen Victor Padjuadi di Makodim 0503/JB pada jumat (30/12) pagi. Seluruh anggota benar-benar terhibur dengan apa yang di sampaikan oleh jendral bintang satu tersebut.
Pasalnya, Victor tidak hanya menyampaikan materi saja melainkan menyisipkan sejumlah lelucon dengan menampilkan berbagai keahlian sulapnya agar anggota tak bosan mendengarkan Victor berbicara.
“Ada yang punya uang lima ribu, bapak maju sini, masukan uang itu, kalau bapak ikhlas uang ini akan bertambah besar nominalnya. Nah, berubahkan 50 ribu,” tuturnya jumat (30/12).
Victor menjelaskan, setiap harinya banyak masyarakat yang meninggal karena menggunakan narkoba. Sehingga, ia pun berharap dengan penyuluhan yang diberikan seluruh anggota baik TNI maupun Polisi bisa menjauhi narkoba.
“Setiap harinya ada dua orang yang meninggal karena mereka menjadi pecandu narkoba,” ujarnya
Victor mengimbau agar siapapun tidak menggunakan narkoba, karena itu sangat berbahaya bagi diri sendiri apalagi usai mengenakan narkoba mengendarai mobil atau motor.
“Jangan pakai narkoba dan patuhi lalu lintas karena agar tetap selamat di jalan, tidak menggunakan narkoba saja banyak terjadi kecelakaan apalagi jadi pengguna?,” tutupnya.‎

 

 466 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *