Close

Langkah puluhan Polisi narkotik langsung memasuki loby hotel Boutique dan menuju lift ‎sambil. Para tamu dan Receptionis yang ada di loby sempat tercengang melihat banyaknya orang yang mengenakan seragam hitam bertuliskan Police Narcotics. Para tamu itu berbisik-bisi entah apa yang dibicarakan mereka hanya bisa melihat gerombolan polisi itu berjalan ke lift yang menuju ke lantai lima tempat hiburan malam.

Sesampainya di lantai lima, receptionist yang ada dilantai tersebut pun sama dengan para pengunjung dan receptionist yang ada di lantai ‎bawah diam dan tak bisa mencegah petugas yang akan melakukan operasi Narkoba. Musik DJ yang sudah terdengar dari lantai tiga, tiba-tiba terhenti saat salah seorang petugas menyalahkan senter, sontak penari striptis yang ada di hotel te itu pun berlarian kecil karena sepatu yang dikenakan tingginya mencapai 5-10 cm menuju ruang ganti yang ada dilantai lima.

“Pakai baju-pakai baju. Tolong musiknya dihentikan dulu dan lampunya di nyalakan semua,” ujar salah seorang petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Jumat(30/12) dini hari.

Tak ingin kecolongan para petugas itu pun meminta agar para pengunjung untuk tetap berada di lokasi dan memeriksa mulai dari kantong jaket, kantong celana, bungkusan rokok dan isi yang ada di dalam tas. Hasilnya, tiga orang pria yang duduk di bagian sisi kiri dari hadapan seorang wanita pemandu musik DJ, pihak kepolisian menemukan satu bungkus kecil ganja yang ada di dalam bungkusan rokok Sampurna mild.

“Ndan, ada nih ndan barang bukti di dalam bungkus rokok,” kata salah seorang petugas yang usianya sekitar 30 tahun.

Wajah pemuda itu berubah pucat, dengan bibir yang agak sedikit gemetar karena bungkusan rokok itu berisikan satu paket daun ganja dan dua linting ganja yang ditemukan pihak kepolisian tepat dimeja yang berada di belakangnya, entah siapa orang menaruhnya atau memang sengaja Ketiga pria itu menjauhkan dari mejanya. Pas‎alnya, ketiga pria yang salah satunya mengenakan kemeja putih itu, enggan mengakui kalau rokok tersebut miliknya, meski begitu pihak kepolisian tidak langsung percaya dan melakukan tes urine terhadap ketiganya.

‎”Dites urin aja dulu semuanya,” ujar Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Fajri.

Fajri menambahkan, ketiga pria itu kemudian digiring ke Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakuka pemeriksaan lebih lanjut atas. “Kita bawa ke Polres ketiganya,” tuturnya.

Sementara itu, menurut karyawan bernama Nurul M (24) mengatakan, bahwa ada puluhan Ladies Club (LC) yang terjajar di dalam ruangan hotel tersebut setiap malamnya. “Mereka ada mesnya di Mangga Besar tapi ga tau sebelah mananya,” katanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!