Pencuri HP Diamankan Polsek Kebon Jeruk

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – RS usianya yang baru menginjak 18 tahun ini sudah ahli menjadi seorang pencuri hp di salah satu conter yang ada di gang Bhineka Jalan Keoya Utara, Kebon Jerut, Jakarta Barat pada selasa (27/12) malam.
RS mencuri sebuah gadget merk Samsung milik Sri Maulidin‎(38) warga tempat kejadian perkara dengan cara mencokel pintuk masuk conter menggunakan obeng.
“‎Pelaku ini masuk dan mengambil hp korban yang tergeletak diatas etalase,” ujar Kanit Kebon Jeruk Iptu Andry Randotama Rabu (28/12).
Kemudian, pada rabu (28/12) pagi, pelaku mencari konter di sekitar lokasi bernama counter Manda Seluler untuk membukakan pin hp milik korban. Pada saat yang bersamaan, korban berusaha mencari hpnya di counter-counter yang ada di wilayah Kedoya.
“Pelaku tidak menyadari kalau ada pemilik hp yang ia ambil. Saat korban melihat-lihat ternyata hp yang dipegang pelaku mirip dengan yang hpnya, akhirnya korban menangkap dan membawanya ke polsek Kebon Jeruk,” tandasnya.
Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh aparat kepolisian guna mengetahui sudah berapa kali ia beraksi. Pelaku sendiri akan dikenakan dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.

 1,242 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *