Close
Jakarta, deteksionline.com – Para pengendara roda dua yang melintas di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat tepatnya dari arah jembatan genit sampai pertigaan kampung Gusti kerap mengeluh. Pasaknya, keberadaan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) tak berfungsi untuk menerangi jalanan.
Dari pantauan dilokasi, kedua arus di jalan tersebut baik menuju arah Pesing dan arah Jembatan Lima sangat gelap gulita. Penerangan itu hanya nampak dari lampu kendaraan yang melintas di jalan tersebut.
“Gelap seperti ini sudah hampir seminggu,” ungkap seorang pengendara roda dua Wijaya (26) yang melintas di kawasan jembatan Genit, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (28/12).
Wijaya mengeluhkan, jalan yang gelap gulita tersebut dinilai olehnya sangat membahayakan pengendara yang melintas. Bahkan, kondisi jalan seperti itu bisa mengundang tindakan begal dan perampokan.
“Kalau lewat jalan ini harus ekstra hati-hati. Terutama saat malam hari ya soalnya kan memang gelap,” ujarnya.
Selain itu, dari pantauan lokasi juga terlihat, digunakan oleh sejumlah gadis sewaan yang ada dipinggiran kali angke. Bahkan, tenda-tenda untuk lelaki hidung belang melampiaskan nafsu birahinya terpasang dengan ukuran yang hanya muat untuk dimasukin dua orang saja.
“Bisa jadi kondisi ini ada unsur kesengajaan dari bisnis gadis bayaran itu,” tandasnya.
Moenir Pratama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!