Ketua Persit 0503/JB Kunjungi Rumah Anggota Persit Yang Merayakan Natal

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0503/JB Ifit Vika Qaltia Yudhayana bersama Angota Persit mengunjungi Rumah Kapten Inf Jeffriyansen Sipayung yang merayakan Natal‎ di Asrama TNI Kalideres pada (25/12).
Hal itu dilakukan Sebagai wujud toleransi terhadap keberagaman kehidupan beragama dan juga merupakan wujud nyata dalam menciptakan kerukunan hidup bermasyarakat, dalam lingkungan yang plural.
“Kami ingin menciptakan kedekatan dan kerukunan dengan pemeluk agama yang berbeda-beda karena berbeda itu indahkan,” katanya saat di konfirmasi minggu (25/12).
Ifit mengungkapkan, bahwa dirinya sangat yakin semua agama mengajarkan nilai-nilai kebaikan yang universal terutama saling menghormati dan menghargai antar umat beragama. Sehingga, ia pun meminta kepada masyarakat untuk tetap berfikir positif guna memperkuat sesama warga negara Indonesia.‎
‎”Dan kami yakin bahwa setiap manusia memiliki nilai-nilai kebaikan,Tuhan menciptakan setiap manusia untuk memiliki peran dan manfaat di dunia ini dengan keberagaman justru perbedaan dan keberagaman itulah yang menutupi kekurangan kita satu sama lain,” tuturnya.
‎Sementara itu, Duma Waty Manullang atau yang kerap dipanggil ibu Jeffry ini mengaku senang dan bahagia karena dalam situasi yang padat dengan jadwal kegiatan, ketua Persit Ifit Qalita masih dapat menyempatkan diri untuk menyambangi rumahnya.
“Ya senang dan bahagia karena dalam situasi padat kegiatannya, ibu Ketua Persit menyempatkan diri untuk datang ke rumah Personel Kodim yang sedang merayakan Natalan,” tutur Duma
Untuk diketahui, sebelum Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0503/JB menyambangi rumah ‎Kapten inf. Jeffry, Ifit berserta rombongan anggota Persit lainnya terlebih dahulu ke rumah Kasdim 0503/JB Mayor Inf Davit Sirai yang ada di Serpong, Tangerang.

 1,000 total views,  2 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *