Hotel Discovery Ancol, Rayakan hari Natal dengan Lomba

  • Share
Jakarta, deteksionline.com – Merayakan hari Natal, warga Jakarta‎ tak perlu bingung-bingung. Pasalnya, hotel Discovery Ancol menyajikan berbagai menu makanan yang istimewaj untuk di santap bersama keluarga. Dalam perayaan Natal, selain menghadirkan Santa Claus, Discovery hotel pun mengundang anak-anak Panti Asuhan Agape untuk mengisi paduan suara.
Marketing Komunikasi Manager Marcom Danu mengatakan, puncak acara natal akan di adakan pada Minggu (25/12) pukul 09.00WIB. Acara itu merupakan kegiatan untuk anak-anak di area kolam renang yang ada di hotel Discovery.
“Kegiatan anak-anak di area kolam renang dengan lomba kreasi membuat kue Muffin, Poox fun game, Board and Table games, dan juga breakfast yang akan diiringi paduan suara dari panti asuhan Agape,” tuturnya sabtu (24/12).
Sementara itu, salah satu anak Panti Asuhan Agpe yang berasal dari Papua, Elli Wae mengaku senang dengan perayaan tahun baru 2016. Pasalnya, selain mendapatkan hadiah, dirinya sering diajak berlibur oleh para tamu yang datang ke pantinya.
“Senang, karena banyak dapat hadiah dari tamu. Kadang hadiah yang saya dapat seperti sepatu kalau teman mau pinjam saya kasih,”‎ kata Elli
Meski begitu, kata Elli, dirinya merasa sedih lantaran dalam perayaan yang ke tujuhnya di panti tanpa dihadiri oleh ayahnya. Hal itu dikarenakan, ayahnya berada di Papua dan belum bisa menjumpai dirinya.‎
“Papa sering telepon. Ya kangen sangat, sangat kangen,” tutup Elli.‎
Moenir Pratama

 512 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *