Batuud 02 Tambora Apel Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

  • Share

Jakarta, deteksionline.com – Batuud 02 Tambora mengadakan Apel pasukan di Makoramil 02/TBR dalam rangka mempersiapkan pengamanan menjelang hari Natal dan Tahun Baru. Apel yang digelar dipimpin oleh Batuud 02 Tambora Serma Nurdi pada Jumat(23/12).

 
Dalam apel itu Nuri mengatakan, bahwa keamanan dan stabilitas tidak dapat dipisahkan dari tujuan keamanan nasional suatu negara dalam melindungi dan mempertahankan daulatan dari segala bentuk ancaman yang dapat merusak kenyamanan masyarakat.
 
“Kita juga akan terus menjaga keamanan dan kenyamanan antar umat beragama. Sehingga tidak terjadi perpecahan di wilayah kami,” ujarnya jumat (23/12).
Nurdi menjelaskan, sejatinya Koramil merupakan bagian penting dari kerangka strategi Konseptual tugas seorang Prajurit TNI AD di bidang pertahanan darat yang dinilai sebagai ujung tombak pembinaan untuk mendukung ketahanan Kedaulatan NKRI.
 “Peran koramil sangat penting sebagai strategi dalam mempertahankan kedaulatan NKRI,” terangnya.
Selain itu, tambah Nurdi, peran Batuud koramil 02/TBR juga sangat penting sebagai pelopor kegiatan kerja bakti untuk menjaga kebersihan lingkungan di wilayahnya khususnya di Makoramil.
‎”Kami juga mengajak anggota Wanra untuk melaksanakan kegiatan kebersihan Lingkungan Koramil,” Tandasnya.

 590 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *