Close
img-20161221-wa0022
Aiptu Sutisna mendapat hadiah naik haji gratis dari Dubes Arab Saudi, Osama bin Mohammed Al-Shuabi. (Foto:Ist)

Jakarta,deteksionline.com Beberapa minggu lalu publik sempat dihebohkan dengan beredarnya video seorang ibu mencakar  petugas kepolisian di sekolah Santa Maria, Jatinegara. Dora Natalia yang berprofesi sebagai pegawai MA marah besar karena Aiptu Sutisna pada saat itu menghalangi laju kendaraannya.

Belakangan Dora bersama pihak keluarga telah bertemu dengan Aiptu Sutisna dan meminta maaf, namun proses hukum masih terus berlanjut. “Secara pribadi saya sudah memaafkan dia (Dora), mamun proses hukum akan terus berlanjut,” ujar petikan wawancara Aiptu Sutisna yang beredar di media online.

Karena kesabaran dan profesionalitas sebagai anggota Polri mendapat apresiasi dari Kapolda Metro Jaya disertai pemberian piagam penghargaan keesokan harinya. Tak hanya itu, handphone Aiptu Sutisna pun tak pernah berhenti berdering karena hampir tiap jam ia dihubungi oleh wartawan yang ingin mewawancarai-nya.

Ternyata kesabaran Aiptu Sutisna yang menjadi pembicara menyedot perhatian Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Al-Shuabi mengundangnya ke kantor dan memberikan sebuah cindera mata yaitu hadiah naik haji gratis.

Tidak hanya itu, pihak Dubes Arab Saudi pun bersedia menanggung semua biaya selama menjalani ibadah haji.

Gimana dengan anda? Kesabaran Aiptu Sutisna dalam menghadapi emak-emak yang emosional patut diacungi jempol, dan menjadi pembelajaran khusus bagi kita. (Yori)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!