Close
img-20161210-wa0001
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ermayudi Sumarsono SIK duduk bersama jajarannya menggelar doa bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Doa bagi Aceh di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya. Sabtu (10/12).

Jakarta,Deteksionline.com Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya hari ini, Sabtu (10/12) menggelar Doa bersama untuk keselamatan Bangsa dan korban gempa di Pidie Aceh.

Doa bersama yang dilaksanakan di Lapangan Ditlantas ini dipimpin langsung oleh Direktur Lalu lintas Kombes Pol Ermayudi Sumarsono dan dikuti oleh personil Ditlantas yang berjumlah 2500 Anggota.

“Hari ini kita mengambil bagian dalam Do’a bersama ini. Terbeban untuk mendo’akan Negeri tercinta Indonesia dan berdo’a bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa di Aceh, sebagai saudara kita pun turut merasakan  duka yang mendalam.” ujar Kombes Pol Ermayudi Sumarsono, di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (10/12).

Ermayudi menghimbau kepada jajarannya untuk membangun keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama manusia, meskipun berbeda suku, bahasa dan agama, serta mendukung program pemerintah.

“Sebagai makhluk Ciptaan Alloh SWT kita dituntut untuk meningkatkan iman dan percaya kita kepada-Nya, sebab urusan hidup mati kita ada ditangan-Nya. Peduli sesama serta mendukung revolusi mental agar Indonesia lebih maju, merata dan sejahtera,” ucap mantan Dirlantas Polda Kalimantan Selatan tersebut. (Yori/Ulis)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!