Close

 

057261900_1473767743-kiswinarmiripmariocovv
Kiswinar dan Mario Teguh (Ist)

Jakarta,Deteksionline.com – Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengatakan bahwa hasil tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar ternyata identik, hal ini membuktikan bahwa Kiswinar anak biologis sang motivator kondang Mario Teguh.

“Menurut hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari (pasangan) Sismaryono Teguh atau akrab disapa Mario Teguh dan Aryani Soenarto,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono dalam keterangan tertulis nya kepada Wartawan, Jumat (25/11).

Awi menegaskan bahwa proses hukum  untuk kasus tersebut masih tetap berjalan.

“Untuk proses penyidikan terus berlanjut,saat ini masih menunggu keputusan penyidik dan ada beberapa saksi ahli dan saksi yang diperiksa,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa Aryani dan Ario Kiswinar bersama pengacaranya telah melaporkan Mario Teguh di SPKT Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik.

“Nah untuk kasus pencemaran nama baik itu saat ini kami akan meminta keterangan saksi, saksi ahli serta salah satu stasiun swasta yang menayangkan program beserta pembawa acaranya (Deddy Corbuzier). Jadi tunggu proses selanjutnya seperti apa nanti akan kami sampaikan,” tutup Awi. (Yori)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!