Sam Aliano : Sebaiknya Mulut Ahok Harus Dijahit

  • Share
sam-aliano-saat-ditemui-di-bareskrim-polri_20161121_120326
Sam Aliano saat berada di Bareskrim setelah melaporkan Ahok atas tuduhan pencemaran nama baik beberapa waktu lalu. (Ist)

Jakarta,Deteksionline.com Ketua Pengusaha Indonesia Muda (PIM)‎ Sam Aliano meminta kepada calon gubernur DKI Jakarta Sam Aliano untuk diam dan tidak mengeluarkan pernyataan yang tidak benar terkait dengan demo 411 silam.

Pasalnya, Ahok menuding saat di wawancarai oleh media internasional, masyarakat yang ikut demo pada 411 dinbayar dengan harga 500ribu perorang.

“Emang muka saya ada tampang 500ribu?, malu dong saya sama staf saya, sama masyarakat kalau dapet bayaran. Ahok itu mulutnya harus di jahit,” katanya kepada wartawan di Jakarta,senin (21/11).

Selain itu, ia pun meminta agar Ahok berdiam diri saja agar masyarakat tidak merasa ketakutan dengan ulahnya yang kerap memfitnah yang nantinya berdampak pada perpecahan.

“Sudahlah Ahok diam saja, masyarakat sudah gentar dengan perkataannya,” tuturnya.

Sebelumnya diketahui, Sam Aliano melaporkan ahok ke Bareskrim Polri atas tuduhan pendemo menerima uang sebesar 500ribu perorangnya saat di wawancarai oleh media internasional beberapa waktu lalu.(Tim)

 421 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *