Hi Serem, Ada Mayat Pria Bersempak di Dalam Mobil

  • Share
img-20161116-wa0018
Mayat Pria tanpa identitas di dalam mobil Xenia.

Jakarta,Deteksionline.com Seorang petugas Jasa marga bernama Achmad Syahri Moredi kaget bukan kepalang ketika mengecek mobil yang terparkir di pinggir jalan dan masih dalam keadaan menyala ternyata di dalam-nya ada mayat seorang laki-laki tanpa identitas.

Mobil daihatsu xenia warna putih tersebut bernopol B 1162 UIG.

Mayat yang hanya mengenakan sempak tersebut terbaring di jok tengah mobil, dan di punggung belakang ditemukan tanda kekerasan berupa luka tusuk dari benda tajam sejenis pisau.

“Saat ini kasus ini telah ditangani oleh Polsek Pondok Gede, kesimpulan ini kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono dalam siaran persnya,di Jakarta, Rabu (16/11).

Awi menambahkan bahwa Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat tanpa identitas ini tepat berada di pintu keluar tol jatiwaringin Jl. Tol cikampek jakarta km 04 /800 rt.04/04 kel. Jati cempaka kec. Pondok gede kota bekasi. Di dalam tol, Km 4 ,800 jalur bandung, 100 meter sebelum keluar jatiwaringin.

“Sementara identitas mayat sedang dicari,” ucap Awi.

Pihak Polsek Pondok Gede turut mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Daihatsu Xenia warna putih dengan Nomor Polisi B 1162 UIG.

“Petugas telah mengumpulkan barang bukti yaitu benda yang melekat pada korban,” Tutur Awi.

“Bagi yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya untuk mendatangi Markas Polsek Pondok Gede,” tutup Awi. (Yori/Lis)

 

 

 1,404 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *