Tragis! Oknum Guru Tega Setubuhi Muridnya Hingga Hamil 4 Bulan

  • Share
ilustrasi-anak-bawah-umur
Ilustrasi.

 

Jakarta,Deteksionline.comGuru bejat itu bernama Johan Effendi (JE) (37), ia tega merenggut keperawanan muridnya sendiri di hotel ATT dan apartemen city park Cengkareng Jakarta Barat. Ternyata diketahui bahwa perbuatan tak senonoh tersebut dilakukan berulang-ulang dari tahun 2014 hingga si korban hamil empat bulan.

JE yang adalah guru korban mengajak pacaran, dan setelah jadian si korban dibujuk oleh JE bahwa pacaran itu harus melakukan hubungan intim. Awalnya korban menolak namun karena terlanjur cinta akhirnya korban menyerahkan keperawanannya kepada JE.

Pihak keluarga yang menyadari bahwa ada yang beda terhadap anaknya langsung menanyakan perihal yang menimpanya. Setelah ditanya anakpun mengaku telah berbadan dua, hasil hubungan gelapnya dengan si guru (JE).

Merujuk dari surat laporan Polisi LP/5368/K/XI/2016/PMJ/ Dit Reskrimum, tanggal 2 November 2016, akhirnya tim Unit 5 Subdit 5 Renakta Ditkrimum Polda Metro Jaya pimpinan Kompol Sumardi berhasil mengungkap kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur tersebut.

“Kami terima laporan dari orang tua korban bahwa anaknya yang masih di bawah umur telah menjadi korban persetubuhan gurunya yang dimulai dari tahun 2014  hingga si murid hamil 4 bulan. Penekanan hukumnya adalah si korban bukan istri sah pelaku serta si korban yang masih di bawah umur,” ujar Kompol Sumardi dalam keterangan persnya kepada Wartawan di Jakarta, Jum’at (11/11).

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga berhasil menemukan barang bukti bukti Visum (VER), akte lahir korban, surat-surat penting lainnya serta hasil percakapan pelaku dan pelapor di WA.

Akibat perbuatannya JE dijerat dengan Pasal 76b jo 81 UU RI no. 35 th. 2014 tentang perubahan atas UU RI no. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara selama 12 tahun. (Yori)

 546 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *