Close
img-20161111-wa0003
Pejabat Ditlantas Polda Metro Jaya sedang menggelar rapat persiapan operasi Zebra yang mulai digelar pada tanggal 16 November hingga 29 November 2016

Jakarta,Deteksionline.com Terhitung dari tanggal 16 November hingga 29 November 2016, Ditlantas Polda Metro Jaya akan menggelar Operasi Zebra.

Kasubdit Gakkum AKBP Budiyanto menegaskan bahwa Penekanan pada operasi Zebra ini adalah penegakan Hukum tanpa pandang bulu, Yang berarti akan diadakan Razia di mana-mana.

“Selama 23 hari kita akan menggelar operasi Zebra, penekanannya adalah penegakan Hukum tanpa pandang bulu, kalau salah pasti akan kami tindak ” ujar AKBP Budiyanto dalam keterangan persnya kepada Deteksionli.com di Jakarta, Jum’at (11/11).

Budiyanto mengingatkan kepada para pengendara untuk menyiapkan identitas pribadi, surat-surat kendaraan bermotor (ranmor) dan mentaati pada peraturan per-Undang-Undangan yang berlaku.

“Akan ada Razia di mana-mana, jadi siapkan dokumen pribadi anda, surat kendaraan, serta taat dan Disiplin dalam berkendara,” ucap Budiyanto. (Yori/Lis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!