Waspada! di Depok Ada Sindikat Penjualan Organ Tubuh

  • Share
penculikan
Ilustrasi.

Depok,Deteksionline.com Sedang jadi viral di medsos saat ini adalah adanya indikasi keberadaan sindikat penjualan organ tubuh manusia, dengan sasaran bocah berusia 1-12 tahun.

Menurut komandan Tim Jaguar Polres Metro Depok Agus Winam mengatakan, ia mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang anak hilang selama 3 hari, namun setelah tiga hari anak tersebut muncul lagi disekolahnya namun dalam keadaan Sakit dan ada bekas luka jahitan dibagian tubuhnya. Setelah dibawa ke dokter dan dicek ternyata salah satu Ginjalnya sudah tidak ada laagi.

“Diduga sianak itu adalah korban penculikan sebuah sindikat penjualan organ tubuh manusia,  yang diincar anak usia 1 hingga 12 tahun yang dinilai memiliki organ tubuh yang mudah diawetkan,” ujar Agus Winam dalam pesan berantainya. Rabu (2/11).

Agus melanjutkan jika Saat ini Tim JAGUAR dan Tim BUSER Polres Depok sedang menyelidiki kasus yang meresahkan warga Depok tersebut.

“Kami sedang mendalami informasi ini,” ucapnya.

Polres Metro Depok menghimbau  agar para orang tua dan masyarakat lebih perduli dan memberikan pengawasan yang lebih ketat kepada putra/i-nya  khususnya dia Area persekolahan.

Demikian himbauan Polres metro Depok yang beredar di Medsos. (Yori)

 

 531 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *