Wow, Tukang Kebun WNI Jadi Saudagar di Inggris

  • Share
mobil-mobil-mewah-berlapis-emas_20160330_145433
Heboh! Beginilah penampakan mobil mewah berlapis emas di Inggris.

 

INGGRIS,Detekonline.com –  Siapa yang menyangka jika seorang tukang kebun mendadak jadi orang kaya di negeri orang. mungkin kisah Ahmad Sukarno dapat menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa apapun profesi yang  digeluti dapat mengangkat derajat seseorang.

Beberapa hari ini di London, Inggris sedang dihebohkan dengan kemunculan 4 mobil mewah yang semuanya berlapis emas. Mobil-mobil yang diperkirakan seharga masing-masing 1 juta dolar tersebut diketahui milik seorang Warga Negara Indonesia (WNI),yang tak lain ia adalah Ahmad Sukarno.

Dilansir dari 24business, Ahmad Sukarno dijelaskan sebagai WNI yang lahir di kota Jakarta. Sebelum jadi Saudagar Ia bekerja sebagai tukang kebun di rumah seorang miliarder London bernama Hussain Sajwani.

Awalnya, mobil-mobil itu diperkirakan milik warga Dubai atau Arab Saudi. Namun belakangan terungkap bahwa pemiliknya adalah Ahmad Sukarno, tukang kebun yang mendapat warisan dari majikannya.

Namun sayang hingga saat ini belum dapat dipastikan tentang siapa miliarder bernama Hussain tersebut.

Hingga saat ini keempat mobil mewah berlapis itu terus mendapat sorotan dari media internasional.

Semua orang dari seluruh penjuru saat ini tak sabar menanti keterangan dari pihak terkait tentang miliarder serta Ahmad Sukarno si tukang kebunnya. Jika informasi yang beredar benar, maka dipastikan Ahmad Sukarno masuk  orang terkaya di Indonesia.

 414 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *