Satpas SIM Jakarta Timur Konsisten Ciptakan Pelayanan Zero Pungli

  • Share
img_20161018_110606
Kanit SIM Jakarta Timur AKP Dwi Hardono memberikan pelayanan prima kepada pemohon perpanjangan SIM A.

 

Jakarta,Deteksionline.com – Setelah dua hari offline karena kabel Telkom dikeruk alat berat (Beko).  kini Satpas SIM unit Jakarta Timur sudah bisa melayani pemohon untuk perpanjangan SIM A dan C.

“Hari Jum’at dan Sabtu kantor tutup, gak bisa melayani pemohon karena kabel Telkomnya rusak jadi tidak ada jaringan komputer. Seluruh pemohon yang sudah terlanjur datang kami arahkan ke SIMLING terdekat mereka tetap memperoleh pelayanan,” ujar Kanit SIM Jakarta Timur AKP Dwi Hardono SH, kepada Wartawan di Jakarta, Selasa (18/10).

Ketika disinggung terkait program TIM ‘Saber Pungli’  Dwi mengatakan bahwa pihaknya konsisten menjalankan instruksi dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian sehingga terciptanya lingkungan kerja yang terbebas dari Pungli (Koruptif).

“Instruksi dari pimpinan wajib kita jalankan, kami konsisten menciptakan pelayanan Zero Pungli,” ucap Dwi.

Dwi menghimbau kepada pemohon SIM A dan C untuk mengikuti proses yang berlaku dan jangan pernah mempercayakan berkas ataupun dokumen anda kepada orang yang tidak Anda kenal atau calo.

“Jangan sekali-kali berurusan dengan calo, karena pelayanan SIM Sekarang sudah bisa online, ada banyak kemudahan bagi anda. Tinggal pilih saja,” tutup Dwi. (Yori/Ulis).

 1,419 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *