Setelah Aniaya Wartawan, Oknum Polres Bogor Itu Teriak “Apalin Muka Saya”

  • Share

wartawan

Cibinong,Deteksionline.com Kembali wartawan jadi korban penganiayaan oleh Aparat. Kali ini korban keberingasan oknum anggota bernama putra (23) atau yang akrab disapa abay, ia adalah fotografer media Harian Metro­politan.

Abay mengisahkan bahwa Awalnya ia tengah meliput kerusuhan yang terjadi di Cibinong atau di persimpangan jalan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Saat itu ia melihat seorang lelaki menggunakan pakaian preman tengah mengamankan serta menyeret salah satu warga yang terlibat bentrok (suporter Persija vs warga).

“Pas ngeliat anggota sedang ngama­nin satu orang, saya langsung ambil foto. Tahunya dia tak terima dan langsung menghampiri saya, tanpa basa-basi Paha kiri saya langsung dipukul dengan bambu,” ujar Putra.

Setelah itu, oknum anggota yang men­genakan kaos biru dongker tersebut mendesak dirinya menghapus hasil jepretan foto.

“Setelah paha saya dipukul, ia juga me­maksa untuk menghapus hasil jepretan foto saya,” lirih-nya.

Putra menambahkan jika Oknum anggota tersebut juga sempat memukul dan menendang nya, sambil mengatakan bahwa dirinya bertugas di Polres Bogor.

“Setelah menganiaya saya ia langsung teriak dan berkata ‘saya dari Polres Bogor. ‘Apalin muka saya’,” terangnya.

Selain Abay, Arifin yang merupakan wartawan Harian Metropolitan pun terpaksa kehilangan dompet beser­ta isinya setelah motornya habis dirusak massa.

“Tiba-tiba sekelompok orang men­gamuk dan merusak motor saya sampai hancur. Tas kecil saya diambil. Dompet beserta isinya ludes semua,” keluhnya. (Dol)

 461 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *